Senin, 04 Mei 2015

Vakum Empat Tahun, Akun Twitter Google Plus kini Keluarkan Ocehan Pertamanya

Vakum Empat Tahun, Akun Twitter Google Plus kini Keluarkan Ocehan Pertamanya

Google Plus merupakan sebuah bentuk ambisi besar dari sebuah perusahaan besar seperti Google. Mereka mengharapkan kalau jejaring sosial tersebut mampu bersaing dengan para kompetitor seperti Twitter ataupun Facebook. Sayangnya, dominasi Facebook di kalangan para pengguna sosial media sulit untuk dikalahkan. Terlebih oleh Google Plus.
Untuk meningkatkan angka penggunaan jejaring sosial, berbagai cara pun telah dilakukan oleh Google. Termasuk di antaranya adalah membuat akun di beberapa jejaring sosial kompetitornya. Salah satunya adalah akun @GooglePlus yang ada di Twitter. Akun tersebut telah diciptakan sejak bulan Juli 2011, namun baru selang empat tahun kemudian akun @GooglePlus itu ngetweet untuk pertama kalinya.
twitter google plus
Dalam tweet pertamanya, Google Plus pun mencoba untuk menyapa para followernya di Twitter dengan hashtag #firstweet. Sontak hal ini pun cukup mengejutkan, terlebih akun tersebut sudah dibuat lama namun tak pernah sekalipun menuliskan tweetnya. Namun kalau melihat kondisi yang ada, ocehan pertama Google Plus di Twitter itu akan cukup masuk akal.
Alasannya adalah karena Google akan sebentar lagi mengadakan konferensi developer Google I/O. Dan dengan adanya akun Twitter tersebut, paling tidak mereka pun bakal memperoleh sorotan publik yang lebih banyak. Dan tentunya bisa juga membagikan informasi ke lebih banyak tempat.
- See more at: http://misbahblog3232.blogspot.com/2015/05/vakum-empat-tahun-akun-twitter-google.html#sthash.iF4mE7yV.dpuf
terbaru bernama Project Fi kini telah secara resmi diperkenalkan Google di Amerika Serikat. Project Fi ini secara khusus ditujukan untuk para pengguna ponsel Nexus 6 untuk bisa memperoleh paket data internet cepat yang fleksibel dan menjanjikan akses internet cepat. Project Fi ini menggunakan sistem internet wireless yang disebut Google dengan nama Mobile Virtual Network Operator (MNVO).
Pihak Google mengungkapkan kalau Project Fi akan memastikan para penggunanya untuk memperoleh akses internet tercepat, baik menggunakan WiFi ataupun jaringan telepon. Terdapat lebih dari satu juga hotspot WiFi yang sebelumnya dipastikan telah mempunyai koneksi cepat dan bisa diandalkan. Selain itu, untuk proyek ini, Google juga telah bekerjasama dengan dua provider telepon Amerika, yakni Sprint dan T-Mobile.
project fi
Selain menyediakan akses internet cepat, Project Fi ini juga memberikan paket data yang fleksibel. Pihak Google mengatakan kalau Project Fi memastikan kalau para penggunanya hanya diharuskan untuk membayar paket data yang telah dipakai. Jadi, kalau misalkan menggunakan paket data 3GB sebesar 30 USD per bulan, dan hanya dipakai sebesar 1,4GB, maka Google akan mengembalikan uang sebesar 16 USD.
Selain itu, Project Fi ini juga menyediakan layanan komunikasi lainnya, baik itu telepon, WiFi tethering ataupun panggilan suara dengan harga sebesar 20 USD per bulan. Untuk menggunakan layanan Project Fi ini pun harus menggunakan smartphone Nexus 6.
- See more at: http://misbahblog3232.blogspot.com/2015/05/google-luncurkan-layanan-project-fi.html#sthash.Dge7ArNb.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Black Diamond Corp . | Powered by Blogger

Design by Rieky Saputra | Blogger Theme by Rieky.s@blogspot.com | BlackDiamodCrop.Net      Up ↑